Beranda » Blog » 1st Anniversary XPcross.id Unity in Diversity

1st Anniversary XPcross.id Unity in Diversity

5
1st anniversary xpcross.id

1st Anniversary XPcross.id Unity in Diversity

1st Anniversary – tepat setahun lalu (1 Mei 2021) XPcross.id secara resmi terbentuk melalui kopdar dari perkenalan dalam grup Facebook, dari obrolan kecil disebuah rumah makan Gelar Waroeng Grand Wisata Bekasi, muncul ide untuk mendirikan sebuah organisasi / komunitas yang berisi orang-orang yang memiliki mobil Mitsubishi Xpander Cross.

Founder XPcross.id (Kopdar Perdana @Gelar Waroeng Grand Wisata bekasi)

hari ini tepat tanggal 1 Mei 2022, XPcross.id berulang tahun yang pertama, berkat kerja keras semua pengurus dan anggota, saat tulisan ini diterbitkan member kami di seluruh Indonesia sudah menyentuh 259 member terdaftar dan harapan kami semoga terus bertambah seiring bertambahnya juga usia komunitas XPcross.id.

Unity in Diversity merupakan tema yang kami bawa untuk merayakan satu tahun lahirnya XPcross.id, dimana tema tersebut juga yang kami gunakan untuk acara Jambore Nasional XPcross.id sekaligus perayaan ulang tahun XPcross.id yang pertama ini pada tanggal 18 – 19 Juni 2022 di Atria Hotel Magelang, Jawa tengah.

Happy 1st Anniversary XPcross.id semoga semua harapan terbaik dari kita semua untuk XPcross.id bisa terwujud

Satu tahun perjalanan XPcross.id, sebagai komunitas yang baru menetas, kami sangat mengharapkan masukan dan bimbingan dari teman-teman komunitas lain, jangan sungkan untuk menegur kami jika kami salah dalam berkomunitas, agar persaudaraan kita bisa terjalin lintas komunitas. saling sapa saat bertemu dimanapun, saling respect dan menghormati, walaupun kendaraan kita berbeda pastinya kita memiliki tujuan yang sama dalam menjalin silaturahmi.

1st Anniversary XPcross.id, harapan kami juga kedepannya member terus bertambah, terus berkembang menjadi lebih baik, sesuai dengan visi – misi kami. Aamaiiin

5 thoughts on “1st Anniversary XPcross.id Unity in Diversity

  1. Selamat milad xpandercross Indonesia
    Semoga semakin guyub dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *