Beranda » Blog » Kopdar Perdana Sebelum Terbentuk Komunitas XPcross.id

Kopdar Perdana Sebelum Terbentuk Komunitas XPcross.id

7

01 Mei 2021 Sejarah pertama terbentuk komunitas dengan diselenggarakan kopdar perdana para pengguna mobil Xpander Cross yang dihadiri sebagian besar anggota dari daerah Jakarta dan sekitarnya, kopdar awal ini juga-lah yang membuat organisasi ini terbentuk, tidak hanya selesai sampai kopdar, setelahnya mereka semua sepakat untuk membentuk sebuah komunitas atau organisasi yang berisikan orang-orang pemilik mobil Xpander Cross. Maka sedikit demi sedikit menjaring anggota – anggota baru yang memiliki visi yang sama yaitu ingin membangun silaturahmi lebih luas.

Anggota kopdar perdana sedang berbuka puasa bersama

Bertempat di Gelar Waroeng Grand Wisata Bekasi, tanggal 01 Mei 2021, tidak cukup banyak yang hadir karena masih perdana dan sosialisasi yang terbatas namun tidak membuat patah semangat untuk mewujudkan sebuah komunitas yang besar berskala nasional.

Terimakasih untuk yang hadir dan menciptakan sejarah awal terbentuknya komunitas ini, semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang agar kelak komunitas XPcross.id ini menjadi komunitas yang besar, cerita kopdar ini bisa menjadi cerita manis untuk dikenang semua member.

7 thoughts on “Kopdar Perdana Sebelum Terbentuk Komunitas XPcross.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *